TUGAS PENGANTAR BISNIS INFORMATIKA2 : CONTOH PROPOSAL PROMO DAN KERJASAMA DENGAN KARTU IM3 LAGI

Monday, October 25th, 2010

LATAR BELAKANG


Berkaitan dengan rangka SRC(Sefety Riding Corporation) yang akan di adakan di kota BOGOR pada bulan Desember  2010 nanti, kami dari IM3 lagi Group akan membuka stand-stand yang memberikan pengenalan terhadap produk baru kami yaitu IM3 lagi.  Promo ini akan dilakukan pada pembukaan acara SRC di kota BOGOR nanti yang akan kami buat beberapa stand-stand kecil berjumlah 4 buah. Sebagai informasi, IM3 lagi adalah produk ke-3 yang telah kami siapkan untuk bergabung dengan produk-produk lain dalam mewarnai penjualan provider sellular di negara ini. Untuk itu kami ingin mempomosikan produk terbaru dari kami dan  ikut serta memeriahkan ajang SRC serta ingin membuat krjasama terhadap Safety Riding Corporation dalam ajang ini.

MAKSUD DAN TUJUAN

Tujuan kami dalam ikut serta pada ajang SRC di  kota BOGOR adalah untuk mempromosikan produk terbaru dari kami serta mangadakan kerjasama terhadapa Safety Riding Corporation dalam memeriahkan ajang SRC. Tidak hanya  promosi yang dapat kami lakukan dalam ajang tersebut, kami juga mengadakan doorprice(hadiah) yang akan kami undi melalui nomor kartu yang telah kami bagikan terhadap pengunjung dan kami juga akan memberikan beberapa souvenir kepada pengunjung agar pengunjung merasa sangat menikmati akan diadakanya acara ini.

DATA GROUP

Nama                                 : IM3 Lagi

Afiliasi Perusahaan                 : Indosat Co.

Alamat                             : Jl Panjang Lebar sekali  No.3 BOGOR 16320

Telepon                           :0251-8976541 /0251-8976543
Email                                : IM3_lagi@indosat.com

Web                                  : http://www.indosat_lagi.com

IM3 lagi adalah produk ke-3 dari im3 yang dikeluarkan oleh indossat Co. Produk ini segera diluncurkan pada awal tahun 2011. Produk ini mempunyai beberapa fitur-fitur baru yang memudahkan anda dalam melakukan kegitan dalam komunikasi.

PENUTUP

Akhir kata, tanpa mengurangi rasa hormat, kami berterima kasih yang sebesar-besarnya  kepada pihak Safety Riding Corporatian apabila menyetujui atas pengajuan kerjasama ajang ini. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Manager Marketing

(Nico Agustinus)

SUMBER :

CONTOH PROPOSAL PENAWARAN KERJASAMA

Leave a comment